Pengusaha DKI Pro Jokowi-JK

Pengusaha DKI Pro Jokowi-JK
Pengusaha DKI Pro Jokowi-JK

JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Wiranto  menerima Deklarasi Dukungan 700 Pelaku Usaha di DKI Jakarta yang tergabung dalam Pejuang Harmoni Jokowi JK untuk kemnangan pasangan nomor usut 2 tersebut.

    

Dalam sambutannya, Wiranto memaparkan ada beragam tipe kepemimpinan. Ada yang paternalistik yaitu pemimpin yang menganggap rakyatnya bodoh, jarang memberikan kesempatan bawahannya untuk mengambil keputusan dan inisiatif dan bersikap serba tahu.

    

“Ada yang militeristik yaitu pemimpin yang sering bergantung pada pangkat dan jabatan, senang pada formalitas dan birokrasi, sukar menerima kritik dan senang terhadap upacara-upacara,” katanya di Jakarta, Senin (16/6).

    

Kemudian ada pemimpin otokratis yang menganggap semuanya milik dia, tindakannya lebih sering mengandung unsur paksaan dan hukuman, kemudian pemimpin tipe laissez faire yang tidak pernah mengontrol pekerjaan dan membiarkan organisasi berjalan dengan sendirinya tanpa intervensinya.

    

JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Wiranto  menerima Deklarasi Dukungan 700 Pelaku Usaha di DKI Jakarta yang tergabung dalam Pejuang Harmoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News