Daftar Lima Atlet Penggigit Selain Suarez

Daftar Lima Atlet Penggigit Selain Suarez
Luis Suarez dan Giorgio Chiellini. Foto: Getty Images

jpnn.com - AKSI gigitan Luis Suarez terhadap Giorgio Chiellini masih menjadi pembicaraan. Namun ternyata, Suarez bukanlah satu-satunya atlet yang terkenal karena suka menggigit.

AFP mencatat ada lima atlet lain yang pernah melakukan aksi yang terhadap lawannya. Lima Atlet tersebut berasal dari cabang olahraga berbeda. Berikut daftarnya:

1. Mike Tyson

Pada 1997 mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson melakukan pertadingan ulang menghadapi Evander Holyfield. Gusar karena tak terus mendapat serudukan Holyfield, Mike Tyson yang memiliki tubuh jauh lebih pendek melawan dengan sebuah gigitan ke arah telinga Holyfield.

Wasit Mills Lane yang memimpin pertandingan menghentikan pertarungan. Ia kemudian mendekati Tyson untuk menanyakan insiden tersebut. Namun karena Tyson membantah, Mills Lane tidak melanjutkan lagi pertarungan dan menyatakan Holyfield sebagai pemenang.

Buntut pertarungan itu adalah tamatnya karir Mike Tyson di ring tinju. Otoritas tinju Nevada menjatuhkan hukuman bertinju untuk Holyfieil dan denda sebesar USD 3 juta.

2. Anthony Watts

Anthony Watts adalah seorang atlet Liga Rugby Australia. Jika, Suarez menggigit bahu dan Tyson menyasar telinga, maka Anthony Watts lebih parah lagi. Dalam sebuah pertandingan di Liga Gold Cost, Anthony Watts mengarahkan gigitannya ke arah penis pemain Bilambi Jets.

AKSI gigitan Luis Suarez terhadap Giorgio Chiellini masih menjadi pembicaraan. Namun ternyata, Suarez bukanlah satu-satunya atlet yang terkenal karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News