Christy Jusung Jalani Puasa Sendirian

Christy Jusung Jalani Puasa Sendirian
Christy Jusung Jalani Puasa Sendirian

jpnn.com - SEJAK resmi bercerai dengan Jay Alatas 23 Juni lalu, Christy Jusung kembali menjanda. Tahun ini, dia kembali menjalani bulan ramadan sendirian.

Meski begitu, janda Hengky Kurniawan itu mengaku tidak masalah menjalani momen ramadan kali ini sendiri. Menurutnya, usai bercerai, dirinya jadi lebih tenang sehingga bisa menjalani bulan ramadan dengan lebih khusyuk.

’’Kalau sendiri puasa, ya sebenarnya sama saja. Kalau puasa kan ibadah kita sama Tuhan. Mau kita sendiri, mau kita sama pasangan, itu balik lagi yang nilai kan Tuhan,’’ kata Christy seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (2/7).

Dia juga mengaku tidak ada perubahan yang berarti ketika menjalankan puasa bareng suami dan tanpa suami. Dia mengaku beruntung punya keluarga dan teman-teman yang selalu suport dan beberapa juga menemaninya berbuka puasa.

’’Bedanya mungkin, ya aku di sini harus lebih tabah saja sih menjalaninya,’’ akunya.

Sebagai single parent, Christy mengaku tidak mengurangi jadwal bekerjanya selama bulan suci ramadan. ’’Tetap seperti biasa, presenter tayangan infotainment. Jadwalnya setiap hari,’’ pungkasnya. (ash)


SEJAK resmi bercerai dengan Jay Alatas 23 Juni lalu, Christy Jusung kembali menjanda. Tahun ini, dia kembali menjalani bulan ramadan sendirian. Meski


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News