Pakai Hijab, Dewi Sandra: Keimanan Saya Harus Diperbaiki

Pakai Hijab, Dewi Sandra: Keimanan Saya Harus Diperbaiki
Pakai Hijab, Dewi Sandra: Keimanan Saya Harus Diperbaiki

jpnn.com - LAMA tak terdengar kabarnya, penyanyi Dewi Sandra telah memantapkan diri untuk menggunakan hijab sejak setahun lalu.

Wanita berumur 33 tahun ini ingin memperbaiki diri dan menebus kesalahannya di masa lalu. Sebagai manusia biasa, Dewi sadar bahwa ia tak luput dari dosa.

"Motivasi berhijab untuk memperbaiki diri saja, aku sadar banyak kesalahan di masa lalu, aku harus intropeksi diri secara personal," ungkap Dewi, Rabu (2/7).

Mantan istri Glenn Fredly ini percaya bahwa keimanan seseorang harus terus diperbaiki. Bahkan selama ini, Dewi merasa bahwa ia belum mengenal agama yang telah dianutnya sejak kecil.

"Selama ini ternyata aku nggak ngerti apa itu agama Islam. Keimananku harus diperbaiki, apa yang salah. Aku percaya bahwa kebutuhan akan agama harus kita yang cari, bukan orang lain," serunya.

Lalu apa dengan menutup aurat ia tak takut kehilangan pekerjaan di dunia entertainment, yang selama ini telah membesarkan namanya?

"Aku harus keluar dari zona nyamannya aku, salah kalau selama ini kita merasa baik-baik saja di zona nyaman itu, karena selama ini pengetahuan aku masih rendah akan agama Islam, itu yang harus aku perbaiki," bebernya. (chi/jpnn)

LAMA tak terdengar kabarnya, penyanyi Dewi Sandra telah memantapkan diri untuk menggunakan hijab sejak setahun lalu. Wanita berumur 33 tahun ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News