Anggun Bangga Anak Mahir Berbahasa Indonesia

Anggun Bangga Anak Mahir Berbahasa Indonesia
Anggun C Sasmi. JPNN.com

jpnn.com - ANGGUN C Sasmi mengaku bangga melihat kemahiran buah hatinya berbahasa Indonesia. Sebagai anak yang lahir dari pernikahan dua kebudayaan, Anggun sejak awal memiliki komitmen untuk mengajarkan sang anak bahasa ibu, bahasa Indonesia.

Seperti diketahui, sejak lahir, anak Anggun memang sudah menetap di Perancis. Suami pelantun Mimpi itu juga asli Perancis, sehingga penggunaan bahasa sehari-harinya pun berbahasa Perancis.

Namun, anak Anggun yang baru berusia lima tahun juga lancar berbahasa Indonesia. ’’Bahasa Indonesianya jago, itu yang aku banggain. Kalau anak-anak (Indo) lain yang lagi di Jakarta nggak,’’ ujar pemilik album Snow On the Sahara itu bangga seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (2/7).

Maklum saja, sejak awal, Anggun dan suami memang sudah mengajarkan buah hatinya itu bahasa Inggris, Perancis, dan Indonesia. Bahkan, penyanyi berambut panjang itu seringkali menyisipkan bahasa Jawa dalam percakapan sehari-hari.

Tidak hanya bahasa Indonesia, Anggun juga membiasakan putrinya itu makan nasi. ’’Anak umur segitu makannya susah, kalau bisa minum coke setiap pagi, ya bisa. Tapi nggak boleh. Sebagai orangtua harus aku perhatiin. Dia makan nasi oke, makan keju oke,’’ pungkasnya. (ash)


ANGGUN C Sasmi mengaku bangga melihat kemahiran buah hatinya berbahasa Indonesia. Sebagai anak yang lahir dari pernikahan dua kebudayaan, Anggun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News