Zaskia Adya Mecca Banyak Lewatkan Momen di Meja Makan

Zaskia Adya Mecca Banyak Lewatkan Momen di Meja Makan
Zaskia Adya Mecca bersama suaminya, Hanung Bramantyo. JPNN.com

jpnn.com - ZASKIA Adya Mecca identik dengan sinetron-sinetron bernuansa Islami. Tak heran, di momen bulan suci ramadan biasanya intensitas kerja istri sutradara Hanung Bramantyo itu meningkat.

Kondisi itu membuat dirinya banyak melewatkan momen di meja makan. Baik untuk berbuka maupun santap sahur. Bahkan, saat puasa pertama, pasangan yang sudah dikarunia dua orang momongan, Kana Sybilla Bramantyo (Sybil) dan Kala Madali Bramantyo (Kala) itu harus rela menjalani sahur dan berbuka di lokasi syuting.

’’Aku lebih banyak di lokasi. Puasa pertama kermarin di Singapura. Tapi, lengkap dengan keluarga. Karena, memang menemani Mas Hanung kerja,’’ kata Zaskia seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (2/7).

Sebagai ibu rumah tangga, perempuan yang resmi melepas masa lajang pada 14 September 2009 memang bukan tipikal wanita yang ’’heboh’’ mempersiapkan santap sahur atau pun berbuka. ’’Aku sama Mas Hanung bukan tipe yang heboh banget. Jadi biasanya menu berbuka atau sahur biasa-biasa saja,’’ kata pemeran pendukung di sinetron Senandung Masa Puber itu.

Tidak hanya singkat di urusan berbuka dan sahur, Zaskia juga biasanya punya permintaan saat tarawih. Maklum, sebagai jebolan santri, sang suami seringkali membacakan surat yang cukup panjang saat salat tarawih.

Namun ketika Zaskia punya waktu tarawih, biasanya dia punya titipan khusus. ’’Diusahakan kalau ada waktu break syuting, salat tarawih bareng-bareng. Tapi, tarawih bareng juga ada deal-deal khusus. Pokoknya minta suratnya jangan yang panjang,’’ celetuknya, lantas tertawa.

Meski dengan kondisi yang serba cepat seperti itu, Zaskia beruntung memiliki suami yang pengertian soal waktu dan kebersamaan. Namun sebagai istri dan seorang ibu, Zaskia terkadang rindu akan nuansa kebersamaan dalam menjalani ibadah. (ash)


ZASKIA Adya Mecca identik dengan sinetron-sinetron bernuansa Islami. Tak heran, di momen bulan suci ramadan biasanya intensitas kerja istri sutradara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News