Pengalaman Perdana Febby Febiola Akting di Malaysia

Pengalaman Perdana Febby Febiola Akting di Malaysia
Febby Febiola. JPNN.com

jpnn.com - AKTING artis Febby Febiola kian matang. Seiring kian banyaknya film layar lebar yang dibintangi belakangan ini. Kepiawaian akting bintang film Marmut Merah Jambu itu bahkan men dapat perhatian dari produser asal Malaysia. Di bulan ramadan ini, Febby mendapat kesempatan beradu akting dengan sejumlah artis di negeri jiran.

’’Selain stripping bulan ramadan di sana, sekarang juga lagi syuting untuk sinetron di Malaysia,’’ kata Febby seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Selasa (2/7).

Perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1978 ini tengah terlibat dalam sinetron Malaysia berjudul Tahta. Dia berperan sebagai warga negara Indonesia yang bekerja di sana. Febby merasa beruntung bisa mendapatkan kesempatan untuk melebarkan sayap di luar Indonesia.

’’Di sinetron itu aku beradu akting dengan aktor Malaysia. Bisa dibilang ini pengalaman pertama aku,’’ kata mantan istri Bruce Nicholas Delteil itu.

Pernah beralih profesi dari artis menjadi penyanyi rohani Kristen, ternyata peruntungannya lebih besar di dunia akting. Meski sudah merilis dua album rohani, toh akhirnya dia kembali ke dunia akting yang pernah membesarkan namanya itu.

’’Ya mungkin rezeki aku disini, jadi aku mencoba untuk menata kembali karir aku. Dan beruntungnya masih banyak yang menerima aku kembali,’’ ucapnya, bersyukur.

Ditanya bagaimana rasanya berakting dengan artis negeri Jiran, Febby mengaku mendapat tantangan. ’’Pasti ada. Pertama, karena aku baru kenal dengan para pemainnya. Masalah bahasa juga sempat jadi kendala,’’ paparnya sembari tersenyum.

Namun, diakui pemeran sinetron Tersanjung itu tantangan itu justru membuatnya semangat. Apalagi, dia melihat kerjanya di sana membawa nama artis Indonesia di Malaysia. Tak heran, dia pun mengaku mencoba profesional dan tepat waktu selama syuting di sana. (ash)

AKTING artis Febby Febiola kian matang. Seiring kian banyaknya film layar lebar yang dibintangi belakangan ini. Kepiawaian akting bintang film Marmut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News