Rossa Ajak Fans Makan Bersama di Rumahnya

Rossa Ajak Fans Makan Bersama di Rumahnya
Rossa. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rossa memang sangat dekat dengan para fansnya yang disebut Pencinta Rossa. Bagi penyanyi asal Sumedang itu, fans adalah salah satu pemicu semangatnya untuk terus berkarya di dunia musik. Meski begitu, tidak lantas para fansnya bisa bebas datang ke rumah Rossa atau meneleponnya.   

Ibu seorang anak itu tetap membatasi kedekatan dengan fans. Dia tidak pernah menanggapi fans yang datang tanpa izin ke rumahnya. Namun, sebagai gantinya, dia kadang mengajak beberapa fans ke rumah untuk makan bersama.
    
"Aku dekatnya sampai sudah hafal nama mereka, apalagi yang lama-lama. Komunikasi cukup lewat Twitter dan Instagram. Tapi, kadang aku suka undang mereka ke rumah, makan bareng," ujar Rossa di Jakarta, Senin (30/6).
    
Pelantun lagu Hijrah Cinta itu mengatakan sering meluangkan waktu untuk bertemu dengan Pencinta Rossa. Minggu ini saja dia sudah tiga kali bertemu dengan para fans sambil promo album barunya.
    
Menurut perempuan yang akrab disapa Teh Ocha itu, pihak labelnya bekerja sama dengan salah satu radio. Saat itulah diselenggarakan kuis berhadiah meet and greet Rossa plus album baru dan berfoto bersama.
    
Rossa mengaku pernah mengalami kejadian lucu dengan fans. Beberapa bulan lalu ada seorang laki-laki yang datang ke rumah orang tua Rossa di Sumedang. Laki-laki tersebut bermaksud melamar Rossa yang saat itu tidak berada di sana.
    
"Dia bilang mau ngelamar. Dikira Papa aku, tadinya mau ngelamar kerja di kita atau gimana gitu ya. Eh, dia bilang mau ngelamar Rossa. Hahaha... Bapakku langsung bilang, "Maaf Mas, Anda ditolak". Kayaknya sih dia dari luar pulau gitu. Ada-ada aja," tutur Rossa yang tidak bisa menahan tawanya.
    
Saat ini mantan istri Yoyo Padi itu sibuk promo album terbaru dengan manggung off air maupun on air. Selain itu, dia tengah menikmati sahur sendirian di rumah tanpa sang buah hati. Menurut dia, anak semata wayangnya tersebut sedang liburan ke rumah kakek-neneknya di Sumedang.
    
Sebenarnya, Rossa menawari anaknya, Rizky, untuk berlibur ke luar kota atau luar negeri. Tapi, sang anak lebih memilih berlibur di kampung halaman ibunya. Di sana Rizky diasuh kakek dan neneknya.
    
"Dia senang karena ada sepupunya di sana. Jadi, lebih banyak temannya. Aku nggak pernah ngenalin Rizky ke Pencinta Rossa. Itu buat mentalnya. Biar dia nggak merasa anak artis," ungkapnya. (yas/c6/nda)


JAKARTA - Rossa memang sangat dekat dengan para fansnya yang disebut Pencinta Rossa. Bagi penyanyi asal Sumedang itu, fans adalah salah satu pemicu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News