Kim Kardashian dan Kanye Niat Jual Rumah Rp 130 Miliar

Kim Kardashian dan Kanye Niat Jual Rumah Rp 130 Miliar
Kim Kardashian dan Kanye West. Foto: Getty Images

jpnn.com - PASANGAN Kim Kardashian dan Kanye West membeli rumah mewah di Bel Air setahun yang lalu. Namun belum sempat ditinggali, pasangan tersebut sudah berniat menjual rumahnya senilai USD 11 juta atau sekitar Rp 130 miliar.

Kanye yang merupakan seorang perfeksionis sehingga wajar jika rumah bertipe mediterania tersebut terlebih dahulu ingin direvonasi sebelum ditinggali.

Sumber Hollywoodlife.com menyebutkan bahwa Kim dan Kanye adalah melihat ada kemungkinan lain karena renovasi rumah akan memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan.

Sumber itu juga menyebutkan bahwa masih ada kesempatan kepada Kim dan Kanye dapat mengubah pikiran mereka. "Ini masih dalam proses sedang direnovasi tetapi tidak ada rencana yang pasti untuk menjualnya," ujar sumber tersebut.

Sementara itu, Daily Mail melaporkan bahwa Kim dan Kanye sedang mempertimbangkan mencari rumah dekat dengan ibunya, Kris Jenner, serta saudara perempuannya, di Calabasas, California, Inggris. (abu/jpnn)


PASANGAN Kim Kardashian dan Kanye West membeli rumah mewah di Bel Air setahun yang lalu. Namun belum sempat ditinggali, pasangan tersebut sudah berniat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News