Nadine Chandrawinata: Tak Gampang Jadi Jurnalis

Nadine Chandrawinata: Tak Gampang Jadi Jurnalis
Nadine Chandrawinata. JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Nadine Chandrawinata kini mengaku jadi lebih menghargai kerja jurnalis. Hal itu lantaran dirinya mendapat peran sebagai wartawan dalam film terbaru Senja di Kota Raja yang bakal dirilis November mendatang.

Sebagai entertainer, Nadine sering berhubungan dengan jurnalis dalam aktivitasnya. Tapi seringkali dia mengaku lalai dan kurang menanggapi pertanyaan wartawan dengan baik.

’’Aku menyesal. Aku sekarang jadi benar-benar menghargai kerja wartawan. Apalagi kalau narasumbernya sulit ditemui. Aku jadi salut banget sama wartawan, nggak gampang ternyata kerjaan sebagai jurnalis itu,’’ kata Nadine seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Selasa (1/7).

Film yang disutradarai Bambang Drias sudah melakukan pengambilan gambar di kota Tenggarong sejak 13 Juni lalu. Selain Nadine, bintang yang terlibat antara lain Denny Sumargo, Ray Sahetapy, dan Jajang C Noer.

Menelusuri berbagai daerah di Indonesia sudah menjadi hobi Nadine sejak lama. Maka ketika dia harus menempuh perjalanan jauh untuk pengambilan gambar, Nadine tak mengeluh.

Apalagi ketika mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. ’’Pertama yang nggak lupa, sampai di sana jam 12 malam. Senyuman yang didapat dari masyarakat begitu hangat,’’ ungkapnya.

Selain mengedepankan unsur drama, film ini juga akan mengangkat kebudayaan setempat, yakni pesta adat Erau di kota Tenggarong. (ash)


ARTIS Nadine Chandrawinata kini mengaku jadi lebih menghargai kerja jurnalis. Hal itu lantaran dirinya mendapat peran sebagai wartawan dalam film


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News