Puasa, IDP tak Cuek dengan Perawatan Tubuh

Puasa, IDP tak Cuek dengan Perawatan Tubuh
Indah Dewi Pertiwi. Foto: DOK JPNN.com

jpnn.com - MESKI bulan puasa, namun Indah Dewi Pertiwi (IDP) tidak menggunakan waktu untuk bermalas-malasan. Berkurangnya jadwal show di siang hari selama bulan puasa malah digunakan sebagai waktu untuk merawat diri.

Sebagai penyanyi, Indah tidak hanya fokus memperhatikan kualitas suara, tetapi juga peduli terhadap bentuk tubuhnya agar selalu tampil menarik. Pelantun Hipnotis itu pun mengaku sedang menjalani treatment khusus untuk mengantisipasi timbunan lemak.

Upaya itu dilakukan, mengingat bakal terjadi perubahan pola makan dan pola tidur saat menjalani puasa.

"Kenapa aku ambil treatment ini, karena lebih efektif. Obatnya lebih masuk untuk lemak aku. Aku biasa langsung tidur kalau abis sahur, karena aku tuh enggak bisa enggak tidur," kata Indah saat ditemui di Jakarta, Sabtu (28/6).

Selain itu, dia juga mengaku suka dengan perawatan yang tidak memiliki efek samping. "Aku suka sehat. Makanya aku enggak mau sembarangan dalam membentuk tubuhku. Harus dilihat apakah ada efek samping atau tidak," pungkasnya.(ash/indopos/jpnn)


MESKI bulan puasa, namun Indah Dewi Pertiwi (IDP) tidak menggunakan waktu untuk bermalas-malasan. Berkurangnya jadwal show di siang hari selama bulan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News