Miley Cyrus Belajar Sayang Lagi

Miley Cyrus Belajar Sayang Lagi
Miley Cyrus. Getty Images

jpnn.com - April lalu, Miley Cyrus patah hati. Bukan putus cinta dari pria idaman, tapi karena anjing kecil kesayangannya mati. Pelantun single Wrecking Ball itu akhirnya siap membuka hati  lagi. Lewat akun Instagram-nya, Miley mengunggah fotonya dengan si anjing baru, Emu.

"Waktunya membuat Emu banyak tersenyum," tulisnya di caption Instagram yang punya lebih dari 10 juta followers itu. "Dia di sini dan di sini untuk tinggal," lanjut Cyrus. Dia kali pertama mengunggah foto Emu Sabtu lalu (28/6). Mereka berpose di tempat tidur.
    
"Aku undang Emu Coyne Cyrus jadi anggota keluarga baru beberapa hari yang lalu," kata penyanyi 21 tahun yang tenar dengan pose lidah menjulur itu. "Aku sempat merahasiakannya karena kadang aku merasa aneh. Butuh waktu untuk siap melangkah lebih lanjut dan mencintai lagi," ungkap pemilik album The Bangerz yang benar-benar penyayang anjing tersebut.
    
Sulit bagi Cyrus sebenarnya melupakan Floyd. Beberapa hari setelah kematian Floyd, ibunda Cyrus, Tish, memberikan hadiah anjing baru bernama Moonie agar anaknya tidak sedih lagi. Beberapa hari bersama, Cyrus memberikannya kepada teman ibunya.

"Moonie, terima kasih sudah memberiku begitu banyak cinta, kenyamanan, dan kedamaian. Tapi, ini terlalu cepat," cuit Cyrus pada 13 April lalu.
    
Emu akhirnya jadi anjing kesayangan Cyrus yang baru karena "Flyod give Emu his blessing," tulisnya. Cyrus juga mengaku berdoa supaya Floyd menurunkan sentuhan auranya yang mengagumkan. Hingga saat ini Cyrus sudah delapan kali meng-upload fotonya bersama si puppy. Pada salah satu foto itu, dia menikmati mandi bersama Emu. (puz/c6/nda)


April lalu, Miley Cyrus patah hati. Bukan putus cinta dari pria idaman, tapi karena anjing kecil kesayangannya mati. Pelantun single Wrecking Ball


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News