Nikita Siapkan Nama Arab Untuk Calon Bayi

Nikita Siapkan Nama Arab Untuk Calon Bayi
Nikita Siapkan Nama Arab Untuk Calon Bayi

jpnn.com - NIKITA Mirzani akhirnya mengaku tengah berbadan dua. Kini, artis kontroversial itu tengah mempersiapkan kelahiran si jabang bayi. Selain persiapan mental, Niki juga mengaku sudah mempersiapkan sebuah nama untuk calon bayinya.

Meski saat ini hubungannya dengan sang suami Sajad Ukra masih mengambang, namun komunikasi di antara mereka masih terjalin baik.

Bahkan, keduanya sudah mempersiapkan sebuah nama Arab untuk calon buah hati yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki. "Nama dari suami sudah, cuma lagi pilih-pilih. Takutnya kalau namanya keberatan anak gue jadi gimana gitu. Namanya kearab- araban kali ya, kan suami gue orang Arab," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saking antusiasnya akan mendapat anak laki-laki, wanita yang pernah berseteru dengan Zaskia Gothik itu bahkan sudah menyempatkan diri untuk hunting sepatu bayi.

Saat berkunjung ke pusat perbelanjaan, dia dan anak pertama dari pernikahan sebelumnya Lolly seringkali mulai “gatel” berbelanja.

"Kalau ke mal suka lihat sepatu- sepatu yang buat cowok. Semangat banget sih, dia (Loly) ingin segera punya adik. Due date-nya Oktober,” ungkapnya.

Jika sesuai rencana, calon bayinya akan lahir pada Oktober mendatang. Di masa kehamilannya, Niki juga mengaku sempat mengalami kram perut. Hal inilah akhirnya yang menyebabkan dirinya tak melaksanakan puasa di awal-awal bulan ramadan tahun ini. (ash/indopos/jpnn)

 


NIKITA Mirzani akhirnya mengaku tengah berbadan dua. Kini, artis kontroversial itu tengah mempersiapkan kelahiran si jabang bayi. Selain persiapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News