Yuni Shara Enggan Komentari Hubungan Raffi-Gigi

Yuni Shara Enggan Komentari Hubungan Raffi-Gigi
Yuni Shara Enggan Komentari Hubungan Raffi-Gigi

jpnn.com - SEMENJAK putus dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara sudah enggan berkomentar terkait sang mantan. Pun ketika ditanya soal rencana pernikahan Raffi dengan Nagita Slavina. Yuni lebih memilih menghindar dari wartawan. “Itu bukan wilayah saya,” ungkapnya sambil lalu saat ditemui wartawan, Jumat (4/7).

Tidak hanya menutup pintu komunikasi dengan sang mantan, pelantun tembang Jatuh Cinta Lagi itu pun enggan bertatap muka dengan pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 17 Februari 1987 itu. Jika membahas masa depan bersama anak-anaknya. “Sudah ya,” katanya ketus.

Kakak kandung diva pop Krisdayanti itu memang berharap menikah dan memiliki keluarga baru. Hanya saja, sampai saat ini Yuni terkesan sangat selektif memilih pendamping hidup. Dia tidak mau kegagalan yang sempat dialaminya terulang kembali padanya.

"Nggak menutup diri. Tapi kalau sudah ngobrol dan nggak pas saya drop," aku penyanyi kelahiran Malang, 3 Juni 1972 itu.

Namun, sampai saat ini belum tampak satu pun pria yang dekat dengannya. Yuni selalu terlihat dengan teman-temannya.

"Belum ada dan tidak mengharuskan saya menikah. Sekarang saja belum ada pilihan," kata Yuni yang sempat terlibat dalam film rumah Tanpa Jendela itu.

Jika pun ada kelak, Yuni tidak mau memaksakan kehen daknya. Dirinya akan melihat dulu sejauh mana perjuangan calonnya kelak untuk mendapat simpati darinya dan kedua anakya.

"Belum ada, kalau ada yang deket dia harus terima saya sepaket. Plus anak-anak," tegasnya.

SEMENJAK putus dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara sudah enggan berkomentar terkait sang mantan. Pun ketika ditanya soal rencana pernikahan Raffi dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News