Ellie Goulding Nikmati Pacaran Jarak Jauh

Ellie Goulding Nikmati Pacaran Jarak Jauh
Ellie Goulding. Getty Images

jpnn.com - Ellie Goulding tahu betul rasanya berpacaran jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship). Demi rasa rindu dan cintanya, Goulding rela menempuh jarak untuk bisa menemui kekasihnya Dougie Poynter di Manchester. Belum lagi jadwal manggung sang pacar yang membuat jarak itu semakin nyata terasa.

“Hubungan jarak jauh memang bukan sesuatu yang mudah. Anda harus benar-benar memperhatikan semua hal. Tapi aku senang selama ini, aku adalah wanita bahagia,” klaim Goulding.

Pelantun Burn itu menyadari, meski sulit merajut tali asmara yang dipisahkan jarak, Goulding tetap setia pada komitmen dengan sang kekasih. Hingga kini hubungan yang dibina lebih dari dua tahun itu masih berjalan dengan baik.

Tak hanya sampai di situ, menurut wanita 27 tahun tersebut, menjalin hubungan jarak jauh adalah hal yang berat. Apapun yang dilakukannya selalu menjadi perhatian masyarkat karena sekarang dia adalah selebriti. Termasuk juga urusan pribadi.

Banyak rumor yang kemudian menjadi benih-benih masalah bagi pasangan itu. Seperti yang belum lama terjadi Ellie Goulding dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Sam Karl, personel trainer US. Awal tahun ini mereka dilaporkan telah bermesraan di atas yacht (kapal mewah).

Untungnya kabar itu tidak menjadi sebuah masalah bagi sejoli itu. Wanita cantik itu hanya tertawa ketika paparazzi menanyainya soal itu.

“Dia (Sam Karl) hanya teman dari temanku yang sedang berada di kapal yang sama. Dan baiklah itu hanya soal angle foto saja,” ujarnya masih terkekeh kala itu. (rmo/jpnn)


Ellie Goulding tahu betul rasanya berpacaran jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship). Demi rasa rindu dan cintanya, Goulding rela menempuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News