Puput Melati tak Berniat Ceraikan Guntur Bumi

Puput Melati tak Berniat Ceraikan Guntur Bumi
Puput Melati tak Berniat Ceraikan Guntur Bumi. JPNN.com

jpnn.com - Penyanyi Puput Melati me­negaskan akan tetap menyandang status sebagai istri ustad Guntur Bumi (UGB). Tidak ada niatan untuk berpisah, apa lagi ia kini tengah mengandung.

Hal itu diungkapkan Muannas Alaidid, kuasa hukum Puput saat dihubungi Jumat (4/7) lalu. “Nggak bener. Sepanjang saya ketemu Puput, Puput nggak pernah bicara soal itu (cerai),” ungkapnya.

Isu ini kembali merebak, karena selama 5 bulan terakhir sua­minya di tahan, Puput bisa di bilang nyaris tak pernah terlihat menjenguk lelaki yang terseret kasus penipuan itu.

Apa lagi pada akhir 2013 lalu ia sempat dikabarkan telah meng­gugat cerai, namun kembali rujuk. Saat ditemui di bilangan ku­ni­ngan, baru-baru ini, Puput menyebut bakal tabah dan mengambil  hik­mah atas permasalahan yang tengah menimpanya dan suami.

“Kalau dia menjalani semua ini yang ikhlas, yang tabah, dia bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih tenang. Pasti ada hikmahnya un­tuk kita, karena kan kadang ma­nusia suka lupa,” katanya.

“Ya namanya manusia, pasti ada berubahnya, Allah Maha Membolak-balik hati, jadi selalu doaku minta yang terbaik untukku dan suamiku mudah-mudahan di bulan puasa ini Allah mem­berikan kesabaran buat Abi,” tandasnya.

Perihal tidak per­nah men­jenguk, Pu­put pun memberi pen­jelasan.  ”Sampai de­tik ini tidak (belum jenguk Guntur Bumi di penjara), tapi kalau dulu sebelum puasa datang ke sana, saling support, meminta maaf karena kan mau bulan Ra­madan. Terakhir bertemu sebelum pu­asa,” akunya.

Bekas bintang cilik inipun mengklaim sang su­ami tidak pernah menuntut macam-macam. “Nggak banyak request, justru malah beliau nggak mau merepotkan aku. Aku sih nggak apa-apa, biarin, yang penting di sana bisa puasa, kamunya sehat, baik-baik saja,” tandasnya.

Penyanyi Puput Melati me­negaskan akan tetap menyandang status sebagai istri ustad Guntur Bumi (UGB). Tidak ada niatan untuk berpisah, apa lagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News