Berangkatkan Atlet ke Asian Games, KONI Kerjasama Pocari Sweat

Berangkatkan Atlet ke Asian Games, KONI Kerjasama Pocari Sweat
Ketua KONI, Tono Suratman (ketiga dari kanan) bersalaman dengan Presiden Director PT.Amerta Indah Otshuka (Pocari Sweat), Yoshihiro Bando (keempat dari kanan) usai penandatangan kerjasama di Gedung KONI Pusat, Kamis (17/7). Foto: Bolanasional.co

jpnn.com - JAKARTA - Semangat atlet Indonesia yang disiapkan ke Asian Games 2014 bakal semakin tinggi. Itu setelah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) mendapatkan sponsor baru, yakni minuman Isotonik Pocari Sweat.

Kerjasama tersebut resmi terjalin saat KONI yang diwakili Ketua Umum KONI, Tono Suratman, dengan pihak Pocari Sweat yang diwakili Direktur Utama PT Amerta Indah Otsuka, Yoshihiro Bando menandatangani perjanjian kerjasama di Kantor KONI, Senayan Jakarta, Kamis (17/7) petang.

Penandatanganan kerja sama ini juga disaksikan langsung oleh perwakilan pengurus besar cabang olahraga yang berada di bawah naungan KONI.

Dalam draf kerja sama dijelaskan Pocari Sweat akan menjadi minuman resmi seluruh atlet yang menjalani Pelatnas. Tak hanya itu, Pocari Sweat juga memberikan dukungan dana serta kebutuhan atlet lainnya.

"Ini salah satu bentuk partisipasi kami dalam mendukung kemajuan prestasi olahraga Indonesia," kata Direktur Utama PT Amerta Indah Otsuka Yoshihiro Bando usai melakukan penandatangan kerja sama.

Otsuka juga menyampaikan bahwa pihaknya juga akan berperan aktif dalam memberikan pelatihan kepada pelatih serta mendatangkan pakar dalam bidang sport science.

"Kerja sama ini akan berjalan selama lima tahun ke depan dan berlaku untuk seluruh cabang olahraga yang berada di bawah naungan KONI," katanya menambahkan.

Selain akan memberikan dukungan atlet pelatnas Asian Games 2014, minuman isotonik yang juga minuman resmi kejuaraan empat tahunan di Incheon Korea Selatan tersebut, juga memberikan dukungan pada atlet pelatnas SEA Games 2015 dan PON Jawa Barat 2016. (abu/jpnn)


JAKARTA - Semangat atlet Indonesia yang disiapkan ke Asian Games 2014 bakal semakin tinggi. Itu setelah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News