Tetap Latih Spanyol, Del Bosque: Kami Tidak Butuh Revolusi

Tetap Latih Spanyol, Del Bosque: Kami Tidak Butuh Revolusi
Vicente Del Bosque

jpnn.com - VICENTE Del Bosque akhirnya dipastikan tetap menjadi pelatih Timnas Spanyol, meski gagal total di Piala Dunia 2014. Spanyol harus angkat koper lebih awal karena kalah 1-5 dari Belanda dan 0-2 atas Chili.

Federasi Sepakbola Spanyol sepertinya tidak bisa melupakan jasa Vicente Del Bosque yang berhasil mempersembahkan gelar Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

"Saya sudah melakukan kontak dengan Federasi Sepakbola Spanyol dan sudah diputuskan enam tahun lebih dibandingkan dua pertandingan yang buruk. Kami akan tetap bekerjasama," kata Del Bosque seperti dilansir The Guardian, Jumat (18/7).

Del Bosque menyatakan dirinya tidak akan melakukan perubahan besar di Spanyol. Mantan pelatih Real Madrid itu sepertinya akan tetap mempertahankan gaya tiki tika yang membawa Spanyol dua kali juara Eropa dan sekali juara Dunia.

"Kami tidak perlu memiliki sebuah revolusi drastis. Kita bisa melakukan jauh lebih baik dan mendapatkan di jalur yang benar lagi. Kami akan mencoba dan mempertahankan gelar kami di Kejuaraan Eropa berikutnya," ujar Del Bosque. (abu/jpnn)

VICENTE Del Bosque akhirnya dipastikan tetap menjadi pelatih Timnas Spanyol, meski gagal total di Piala Dunia 2014. Spanyol harus angkat koper lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News