Arsenal Resmi Dapatkan Bek Timnas Prancis

Arsenal Resmi Dapatkan Bek Timnas Prancis
Mathieu Debuchy mengenakan seragam Arsenal. FOTO: twitter @Arsenal

jpnn.com - THE Gunners akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan bek kanan Newcastle United Mathieu Debuchy. Kamis (17/7) waktu setempat situs resmi Arsenal mengumumkan bahwa penggawa Timnas Prancis itu telah mendatangani kontrak dengan nilai GBP 10 juta atau setara Rp 200 miliar. 

Dalam akun twitter resminya, @Arsenal langsung memajang foto pemain 28 tahun itu lengkap mengenakan jersey anyarnya dengan kicauan: It's official-Mathieu Debuchy has signed for @Arsenal. #WelcomeDebuchy. 

Kedatangan Debuchy ini untuk mengisi posisi yang ditinggal Bacary Sagna. Sagna yang juga tergabung dalam Timnas Prancis dalam Piala Dunia 2014 pindah ke Manchester City dengan free transfer.

Kepada Arsenal.com, Debuchy mengaku sangat bangga bisa bergabung dengan Arsenal. Dan salah satu yang terpenting adalah klub barunya itu bermain dalam ajang Liga Champions. "Bermain di Liga Champions adalah kegembiraan tersendiri bagi saya dan saya akan memberikan yang terbaik untuk Arsena," ujarnya. (mas/jpnn)

THE Gunners akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan bek kanan Newcastle United Mathieu Debuchy. Kamis (17/7) waktu setempat situs resmi Arsenal mengumumkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News