Kroos: Saya Ke Madrid Untuk Memenangkan Semua Kompetisi

Kroos: Saya Ke Madrid Untuk Memenangkan Semua Kompetisi
Toni Kroos beraksi, saat diperkenalkan kepada fans di Santiago Bernabeu. Getty images

jpnn.com - MADRID - Real Madrid adalah klub yang fantastis. Itu pernyataan pertama Toni Kroos di hadapan media, saat sesi perkenalan dirinya di Santiago Bernabeu, Kamis (17/7).

"Itu akan menjadi tantangan besar bagi saya untuk memenangkan gelar di sini," kata Kroos seperti dilansir dari laman resmi klub, Jumat (18/7)

"Saya tidak butuh pilihan lain lagi. Klub ini berusaha mendapatkan saya, dan saya begitu terkesan. Kami mendapatkan kesepakatan dan saya senang berada di sini," ujar Kroos.

"Dari awal sudah jelas, saya ingin pergi dari Bayern dan saya ingin ke Real Madrid. Tidak ada masalah dengan Bayern atau Pep (Guardiola)," tandasnya.

"Saya sudah bertemu dengan manajer. Tapi saya tidak akan memberitahu Anda apa yang kami bicarakan."

Ditanya soal posisi favoritnya, Kroos mengaku tidak punya masalah mau dimainkan dimana.

"Dalam beberapa tahun terakhir saya telah bermain di banyak posisi, itu tidak masalah, saya akan bermain di mana pun. Saya bermain baik di setiap posisi dan merasa nyaman dalam semua mereka. Saya yakin bahwa saya bisa bekerja di sini juga. Tujuan saya ke sin adalah untuk memenangkan setiap kompetisi," pungkas pemain berusia 24 tahun ini. (adk/jpnn)


MADRID - Real Madrid adalah klub yang fantastis. Itu pernyataan pertama Toni Kroos di hadapan media, saat sesi perkenalan dirinya di Santiago Bernabeu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News