Pulang Saur Dibegal Perampok, Kepala Dibacok

Pulang Saur Dibegal Perampok, Kepala Dibacok
Pulang Saur Dibegal Perampok, Kepala Dibacok

jpnn.com - DEPOK –  Indra Saputra, 35, dan Jumianto, 34, warga Jalan Meranti III, RT05/06, Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Depok, menjadi korban perampasan sepeda motor (curanmor) di Jalan Raya Tapos, Senin (21/7) dini hari. Selain kehilangan sepeda motor F 6699 NJ, Indra Saputra mengalami luka bacok di bagian kepala.  

Menurut Jumianto, rekan korban, bahwa perampasan motor milik rekannya itu terjadi saat mereka baru saja pulang ke rumah setelah mengikuti saur on the road bersama rekan satu kantornya ke beberapa tempat di Depok.

Saat hendak melintasi jalan tersebut tiba-tiba tiga motor memepet mereka. Tanpa basa-basi salah satu pelaku langsung mengeluarkan celurit dan membacok kepalanya serta Indra tepat di bagian kepala.

Mereka pun langsung terjatuh dan terkapar. Beruntung keduanya ditolong pengendara yang melintas, namun kendaraan mereka sudah hilang diambil.

”Untung saya pekai helm, dan hanya kena bacok dibagian leher saja sedikit. Yang parah itu adalah Indra karena tidak menggunakan helem. Kami baru pulang habis membagi makanan kepada pemulung. Yang saya ingat mereka pakai tiga motor, ada lima remaja yang bawa celurit,” katanya kepada INDOPOS (Grup JPNN), saat memberikan keterangan di Polsek Cimanggis, kemarin.

Sementara Kanit Polsek Cimanggis, AKP Ersada Sitepu mengungkapkan, dari hasil keterangan korban mereka dapati para perlaku kejahatan tersebut sekitar lima orang. Para pelaku itu beraksi dengan cara berboncengan dengan menggunakan senjata tajam.

Modus yang dilakukan para pelaku mengincar motor korban yang melintas di Jalan Raya Tapos saat sepi dan tidak ada pengendara yang melintas.

”Pelaku memepet kendaraan korban di perlintasan yang dianggap sepi, lalu merampas motor korban dengan sebelumnya membacok korban menggunakan celurit. Akibatnya para korbannya mengalami luka bacok celurit di kepala, ” tuturnya.

DEPOK –  Indra Saputra, 35, dan Jumianto, 34, warga Jalan Meranti III, RT05/06, Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Depok, menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News