Senyum Jokowi-JK Mengembang Hadiri Pleno KPU

Senyum Jokowi-JK Mengembang Hadiri Pleno KPU
Senyum Jokowi-JK Mengembang Hadiri Pleno KPU. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekitar pukul 20.35 WIB, calon presiden (capres) Joko Widodo dan wakilnya, Jusuf Kalla mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (22/7). Kedatangannya untuk mengikuti rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.

Jokowi yang datang mengenakan kemeja batik warna coklat itu terlihat sangat ceria. Begitupun Jusuf Kalla dan petinggi tim sukses yang turut hadir.

Namun, keduanya tidak menyampaikan apa-apa kepada awak media yang telah mengerubungi sejak mereka masuk. Mereka pun langsung menuju lantai dua gedung KPU tempat pleno rekapitulasi berlangsung.

Menurut juru bicara tim kampanye Jokowi-JK, Ferry Mursydan Baldan, kedatangan pasangan calon nomor urut 2 itu untuk menerima sertifikat hasil rekapitulasi dari KPU.

"Iya untuk menerima sertifikat penetapan rekpitulasi KPU," kata Ferry.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil rekapitulasi 33 provinsi, pasangan Jokowi-JK meraih suara terbanyak. Dengan begitu, mereka hampir dipastikan akan menjadi pemimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan. (dil/jpnn)


JAKARTA - Sekitar pukul 20.35 WIB, calon presiden (capres) Joko Widodo dan wakilnya, Jusuf Kalla mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News