SpeedUp Technology Luncurkan SpeedUp Pad Fun

SpeedUp Technology Luncurkan SpeedUp Pad Fun
SpeedUp Technology Luncurkan SpeedUp Pad Fun

jpnn.com - JAKARTA - Setelah sukses meluncurkan tablet tertipis, teringan dan tercepatnya di Computex tahun lalu, kini PT SpeedUp Technology kembali memperkenalkan produk teranyarnya. Yakni tablet pertama dengan prosesor Intel di dalamnya, SpeedUp Pad Fun.

SpeedUp Pad Fun adalah tablet pertama SpeedUp yang berkekuatan setara PC dengan dukungan teknologi prosesor PC, yakni prosesor Intel® Atom™.

Teknologi inilah yang membawa performa tinggi pada kecepatan maksimal tanpa lagging, full video-HD, serta pengalaman ber-Android dan imaging yang lebih prima.

Director of Product and Marketing PT SpeedUp Technology, Rahmad Widjaja Sakti meyakini produk ini akan menjadi tablet dengan performa yang luar biasa.

"Pencapaian baru kami diakui oleh perusahaan produsen prosesor terbesar yang dikenal dunia, Intel Corporation. Suatu kebanggaan bagi kami untuk menghadirkan sebuah tablet Android baru dengan kekuatan PC, yang didukung juga dengan sistem operasi terbaru dari Google, KitKat 4.4," ujar Rahmad dalam siaran persnya, Selasa (22/7).

SpeedUp Pad Fun hadir dengan Clover Trail+ Atom Z2520, prosesor Dual-core dengan empat thread 1.2 GHz (teknologi Intel® Hyper-Threading), 2x performa CPU dan juga performa grafis dual-core.

Tablet pertama berprosesor Intel besutan teknologi SpeedUp ini juga dibekali dengan 2 GB RAM dan 8 GB memori internal, yang semakin menambah maksimal performanya, dengan dual kamera dalam tampilan layar 7 inci dan sistem operasi Android KitKat 4.4.

Untuk penampilan, tablet ini dibalut dengan material aluminium pada casing belakangnya dalam tiga warna pilihan, yakni gold, silver, dan gray, yang melengkapi material kaca pada casing depannya.

JAKARTA - Setelah sukses meluncurkan tablet tertipis, teringan dan tercepatnya di Computex tahun lalu, kini PT SpeedUp Technology kembali memperkenalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News