“The Amazing Spiderman 3” Rilis 2018, “Sinister Six” November 2016

“The Amazing Spiderman 3” Rilis 2018, “Sinister Six” November 2016
Amazing Spiderman. Foto: Int

jpnn.com - FANS Spiderman mungkin akan kecewa membaca berita ini. Hal itu menyusul pengumuman terbaru Sony terkait dua film baru mereka yakni "The Amazing Spiderman 3" dan "Sinister Six".

Seperti dirilis E Online, pecinta film yang sudah menunggu kehadiran Spiderman 3 harus bersabar lebih lama. Pasalnya, Columbia Pictures memutuskan baru akan merilis Spiderman 3 pada 2018.

Namun bagi yang penasaran dengan penampilan film "Sinister Six" yang merupakan spin off dari Spiderman mungkin bisa bergembira karena Sony Pictures akan merilis film tersebut lebih cepat, yakni November 2011.

Sinister Six akan disutradarai oleh Drew Goddard. Film ini menyuguhkan kisah enam musuh utama Spiderman. Selain menjadi sutradara, Drew Goddard juga akan bertindak selaku penulis naskah.

"Dengan Drew Goddard sebagai penulis-sutradara , kami merasa sangat percaya diri menempatkan Sinister Six rilis perdana pada tahun 2016," ujar Doug Belgrad, presiden Sony Pictures Entertainment Motion Picture Group. (abu/jpnn)


FANS Spiderman mungkin akan kecewa membaca berita ini. Hal itu menyusul pengumuman terbaru Sony terkait dua film baru mereka yakni "The Amazing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News