Kerahkan 125 Bus, BRI Mudikkan 6 Ribu Nasabah

Kerahkan 125 Bus, BRI Mudikkan 6 Ribu Nasabah
Kerahkan 125 Bus, BRI Mudikkan 6 Ribu Nasabah

jpnn.com - JAKARTA - Komitmen PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk mendekatkan diri kepada nasabahnya setiap tahun terus dipacu. Salah satunya yakni dengan menyelenggarakan mudik gratis bagi nasabah. Mudik gratis ini sudah digelar BRI sejak tahun 2004.

Untuk tahun ini, mudik gratis ini bertajuk 'Ngebuzz Bareng BRI' yang di berangkatkan dari Plaza Utara, GBK, Jakarta, Kamis (24/7).

"Hari ini BRI melepas sebanyak 6 ribu nasabah dan keluarganya untuk bermudik ke kampung halaman masing-masing dengan menggunakan 125 bus ekseklusif ke Surabaya, Blitar, Pati, Jogjakarta, dan Wonogiri," ujar Sekretaris Perusahaan BRI, Budi Satria.

Adapun nasabah BRI yang ikut mudik gratis ini, yakni nasabah simpanan maupun pinjaman, termasuk di antaranya, debitur KUR (Kredit Usaha Rakyat), debitur KUR TKI, dan pekerja dasar dari rekanan kerja BRI.

"Dan sebagian besar debitur BRI yang dipulangkan secara gratis berasal dari debitur KUR BRI,” papar Budi.

Untuk gelaran mudik tahun ini, acara 'Ngebuzz Bareng BRI' ini juga memfasilitasi sebanyak 40 TKI nasabah BRIfast Remittance yang berasal dari enam negara, yaitu Malaysia sebanyak 20 orang, Hongkong sebanyak 10 orang, seorang dari Arab Saudi, 6 orang dari UAE. Sementara sisanya dari Korea serta Taiwan. (chi/jpnn)


JAKARTA - Komitmen PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk mendekatkan diri kepada nasabahnya setiap tahun terus dipacu. Salah satunya yakni dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News