Cavani Sedang Dilanda Kegalauan

Cavani Sedang Dilanda Kegalauan
Cavani Sedang Dilanda Kegalauan

jpnn.com - PARIS - Masa depan Edinson Cavani belum juga menemui titik terang. Di satu sisi, bomber garang asal Uruguay itu masih berstatus pemain Paris Saint Germain hingga empat musim ke depan.

Namun, di sisi lain, Cavani juga membuka peluang untuk hengkang ke tim lain. Pasalnya, mantan bomber Napoli itu mengaku tak klop dengan formasi PSG yang menempatkannya sebagai pelayan Zlatan Ibrahimovic.

“Saya merasa baik di Paris dan ingin bertahan. Namun, melihat bagaimana bursa transfer berjalan, tidak akan ada yang tahu,” terang Cavani sebagaimana dilansir laman Ovacion, Kamis (24/7).

Cavani sebenarnya tampil impresif sepanjang musim lalu. Saat itu, Cavani sukses mendonasikan 25 gol di semua ajang. Tapi, bomber berusia 27 tahun itu berulang kali mengaku ingin ditempatkan sebagai penyerang utama.

“Saya ingin bertahan di Paris. Pemilik klub juga memikirkan hal yang sama. Namun, Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola,” tegas Cavani.(jos/jpnn)

 


PARIS - Masa depan Edinson Cavani belum juga menemui titik terang. Di satu sisi, bomber garang asal Uruguay itu masih berstatus pemain Paris Saint


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News