2.520 Peserta Mudik Bareng PGN

2.520 Peserta Mudik Bareng PGN
2.520 Peserta Mudik Bareng PGN

jpnn.com - JAKARTA – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) hari ini memberangkatkan sebanyak 2.520 peserta mudik ke berbagai kota di Jawa dengan menggunakan 61 armada bus.

Adapun peserta mudik bersama PGN terdiri dari pekerja tetap/organik PGN sebanyak 29 orang. Pekerja OS dan keluarga sebanyak 1.745 orang, Komunitas Bajaj pengguna BBG sebesar 400 orang, forum wartawan sebanyak 45 orang dan karyawan beserta keluarga Pemprov DKI sebesar 301 orang.

"Ini merupakan konsistensi PGN dalam melaksanakan tanggung jawab sosial masyarakat sekaligus mengakomodir antusiasme masyarakat dalam melaksanakan mudik lebaran 2014," ujar Direktur Utama PGN, Hendi Prio Santoso di kawasan Silang Monas Jakarta, Jumat (25/7).

Lebih lanjut Hendi katakan bahwa program 'Mudik Bersama Energi Baik PGN 2014' ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk selalu menjadi solusi terhadap kebutuhan masyarakat, termasuk kebutuhan transportasi pada saat musim mudik.

"Sejalan dengan meningkatnya antusiasme masyarakat dalam melakukan mudik, tahun ini PGN menambah lebih banyak armada bus ke lebih banyak kota tujuan. Melalui kegiatan ini kami berharap masyarakat dapat merasakan dampak energi baik PGN dan bisa berlebaran di kampung halaman dengan keluarga," serunya.

Hendi menambahkan, melalui program mudik ini, PGN juga ingin membantu Kepolisian dalam meminimalisir kecelakaan lalu lintas yang terjadi saat arus mudik dan balik lebaran tahun ini.

"Dengan program mudik ini masyarakat tidak perlu membawa kendaraan sendiri, sehingga risiko kecelakaan dengan menggunakan sepeda motor di jalan raya menjadi berkurang," harap Hendi.

Tahun ini rute mudik yang akan dilewati terdiri dari lima jalur, di antaranya Pantura I dengan rute Cirebon-Tegal-Semarang-Demak-Kudus-Pati-Rembang. Kemudian Cirebon-Tegal-Semarang-Ungaran-Salatiga-Solo dan Cirebon-Tegal-Semarang-Ungaran-Magelang-Yogyakarta.

JAKARTA – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) hari ini memberangkatkan sebanyak 2.520 peserta mudik ke berbagai kota di Jawa dengan menggunakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News