Trio Arsenal dari Jerman Absen di Laga Pembuka EPL

Trio Arsenal dari Jerman Absen di Laga Pembuka EPL
Juru Taktik Arsenal, Arsene Wenger. Getty images

jpnn.com - LONDON - Manajer Arsenal Arsene Wenger berbaik hati kepada tiga pemainnya yang berasal dari Jerman. Dilansir dari Sportsmole, Jumat (27/7), Wenger memberikan tambahan libur kepada Per Mertesacker, Mesut Ozil dan Lukas Podolski.

Ketiga pemain timnas Jerman itu masih diberi waktu istirahat setelah eksploitasi mereka di Piala Dunia 2014. Diketahui Der Panzer menjadi juara di ajang yang digelar di Brasil itu.

Wenger yang telah menyuarakan ketidaksenangannya tentang jadwal pra-musim Arsenal menjelaskan, tiga pemain Tim Panser Jerman itu tidak mungkin dia turunkan melawan Crystal Palace di laga perdana The Gunners di English Premier League (EPL).

"Saya ingin memberi mereka istirahat yang lebih baik, karena saya paham mereka butuh itu setelah bermain hingga final Piala Dunia," ujar Wenger.

"Apakah mereka siap? Saya berpikir bahwa Mertesacker tentu selalu siap, karena ia seorang pemain yang mempersiapkan diri secara individual dengan sangat baik. Namun mereka memiliki sedikit kesempatan. Mereka butuh istirahat."

"Untuk pertandingan pertama, saya tidak berpikir mereka akan siap untuk 16 Agustus Mereka datang kembali ke tim sekitar 11 Agustus. Semuanya (tiga pemain)," ujar Wenger.

Wenger menargetkan tiga pemain tersebut bisa dipakainya secara optimal di leg pertama kualifikasi Liga Champions. "Di sana saya baru berharap mereka menjadi kunci di skuat pertama," pungkas pelatih berkebangsaan Prancis itu. (adk/jpnn)


LONDON - Manajer Arsenal Arsene Wenger berbaik hati kepada tiga pemainnya yang berasal dari Jerman. Dilansir dari Sportsmole, Jumat (27/7), Wenger


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News