Diincar Madrid, Shaarawy Bertahan di Milan

Diincar Madrid, Shaarawy Bertahan di Milan
Stephan El Shaarawy. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Kesempatan bermain di tim sebesar Real Madrid ternyata tak terlalu menarik bagi bomber AC Milan, Stephan El Shaarawy. Buktinya, Shaarawy memilih tetap membela Milan musim mendatang.

Hal itu diungkapkan Manuel El Shaarawy yang merupakan agennnya. Menurut Manuel, pemain berdarah Mesir itu hanya ingin terus berkontribusi bersama Milan. Padahal, Milan gagal lolos ke kompetisi Eropa musim mendatang.

“Saya membaca berita mengenai ketertarikan Real Madrid pada El Shaarawy. Namun, saya bisa mengatakan tanpa keraguan bahwa Shaarawy akan bertahan di Milan,” terang Manuel di Radio Kiss Kiss, Senin (28/7).

Shaarawy menjalani musim yang kelam tahun lalu. Saat itu, dia jarang bermain karena dihantam cedera parah. Padahal, semusim sebelumnya, dia mampu mencetak 18 gol di semua kompetisi.

“Dia memiliki hubungan yang luar biasa bersama Filippo Inzaghi (pelatih Milan). Inzaghi selalu percaya pada kemampuan El Shaarawy,” tegas Manuel. (jos/jpnn)

MILAN - Kesempatan bermain di tim sebesar Real Madrid ternyata tak terlalu menarik bagi bomber AC Milan, Stephan El Shaarawy. Buktinya, Shaarawy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News