Lebaran Pertama Jajang Sukmara Bersama Istri

Lebaran Pertama Jajang Sukmara Bersama Istri
Lebaran Pertama Jajang Sukmara Bersama Istri

jpnn.com - BANDUNG - Hari raya Idul Fitri menjadi hari yang teramat spesial bagi pemain belakang Persib Bandung, Jajang Sukmara.

Berbeda dengan perayan lebaran sebelumnya, tahun ini Jajang merayakannya dengan sang istri yang ia nikahi pada November 2013 lalu.

Jajang pun mengaku gembira dengan hal itu. Dikatakannya, momentum lebaran menjadi ajang untuk saling mendekatkan antar keluarga besarnya.

"Ya, sekarang lebaran yang pertama sama istri. Saya sih merasa senang pastinya," ucap Jajang, seperti diberitakan Bandung Ekspres (Grup JPNN).

Pemain bernomor punggung 18 ini mengaku tak memiliki perayaan khusus disaat lebaran. Sama seperti kebanyakan orang, silaturahmi ke rumah keluarga menjadi hal yang paling wajib dilakukan.

Apalagi, dengan profesinya sebagai pemain sepakbola, membuatnya tak memiliki waktu banyak untuk berkumpul keluarga.

Maka, momentum ini sangat dimanfaatkan benar pemain jebolan Saint Prima ini. "Lebaran di Soreang saja dan berkunjung ke rumah istri. Jaraknya sih ngga terlalu jauh hanya beda Desa tapi masih satu Kecamatan. Kebetulan Keluarga besar di situ juga," ujarnya.

"Selain itu biasanya diisi dengan datang ke makam untuk nyekar. Terus nemui keluarga-keluarga, membagi rizki buat keponakan, saudara, dan tetangga-tetangga rumah yang deket-deket," pungkasnya mengakhiri. (asp)


BANDUNG - Hari raya Idul Fitri menjadi hari yang teramat spesial bagi pemain belakang Persib Bandung, Jajang Sukmara. Berbeda dengan perayan lebaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News