Layani Arus Balik, Kapal Roro Beroperasi Hingga Malam

Layani Arus Balik, Kapal Roro Beroperasi Hingga Malam
Layani Arus Balik, Kapal Roro Beroperasi Hingga Malam

jpnn.com - BATAM - Dalam rangka mengantisipasi arus balik Lebaran, PT ASDP Roro menambah trip untuk melayani penumpang di Kepulauan Riau. Untuk mengangkut penumpang dari Tanjunguban ke Batam, PT ASDP mengoperasikan satu trip setiap jam.

"Setiap jam ada kapal yang berangkat. Kapal pun sudah kita tambah dari yang biasanya," kata Dadaq Wijanarko, Kepala PT ASDP Roro, Minggu (3/8).

Dadaq menjelaskan kapal yang beroperasi saat ini cukup untuk mengangkut penumpang. Ia yakin semua penumpang baik dari Tanjunguan ke Batam atau pun dari Batam ke Tanjunguban.

"Kita upayakan agar semua penumpang bisa terangkut. Kita berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan yang tebaik untuk masyarakat," katanya.

Banyaknya penumpang yang menggunakan jasa PT ASDP Roro membuat pelayanan dilakukan hingga malam hari. Ia berharap agar semua penumpang bisa bekerjasama selama dalam pelayaran.

"Kita sampai malam melayani. Kita juga tidak ingin ada penumpang yang menginap di pelabuhan. Intinya kita akan tetap buat yang terbaik," katanya.

Menurut Dadaq, puncak arus balik terjadi kemarin. Hampir setiap keberangkatan selalu penuh terisi termasuk oleh penumpang yang membawa mobil dan motor. “Seperti tahun-tahun sebelumnya, kalau mudik banyak yang menggunakan motor dan mobil. Jadi tetap padat," katanya.(jpnn)


BATAM - Dalam rangka mengantisipasi arus balik Lebaran, PT ASDP Roro menambah trip untuk melayani penumpang di Kepulauan Riau. Untuk mengangkut penumpang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News