Arnold Schwarzenegger Perkenalkan Judul Baru Terminator 5

Arnold Schwarzenegger Perkenalkan Judul Baru Terminator 5
Terminator edisi kelima akan tayang tahun depan. Getty images

jpnn.com - FILM Terminator terbaru bakal berjudul Terminator Genisys. Arnold Schwarzenegger, lakon yang sudah identik dengan film tersebut membuat pengumuman di akun Instagram-nya, posting foto dirinya duduk di kursi dengan logo film di bagian belakang.

Terminator Genisys akan dirilis 26 Juni 2015 di Inggris, dan menyusul 1 Juli 2015 di Amerika Serikat. "Saya akan kembali," tulis Arnold seperti dilansir dari Metro, Kamis (7/8).

Mantan Gubernur California itu terkesan sangat senang dengan film ini. "Hasta la vista, baby. Saya ingin berterima kasih kepada pemain dan kru dari TerminatorGenisys untuk pengambilan (gambar) yang fantastis. Itu menantang, itu menyenangkan, dan itu bermanfaat," katanya.

"Dari direktur kami ke produsen, dari tim kamera untuk katering, dari efek visual untuk rambut dan makeup, kita tidak akan bisa melakukannya tanpa anda. Saya tidak sabar untuk melihat proyek selesai dan saya tahu kami akan mengingatkan para fans mengapa mereka jatuh cinta dengan Terminator," pungkas Arnold. (adk/jpnn)


FILM Terminator terbaru bakal berjudul Terminator Genisys. Arnold Schwarzenegger, lakon yang sudah identik dengan film tersebut membuat pengumuman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News