Foto Tanpa Busana Nongol di Twitter, Dewi Perssik Kaget

Foto Tanpa Busana Nongol di Twitter, Dewi Perssik Kaget
Foto mirip Dewi Perssik muncul di jejaring sosial. Getty Images

jpnn.com - BELAKANGAN ini penyanyi Dewi Perssik dikejutkan dengan beredarnya foto bugil mirip dirinya di dunia maya. Foto yang mirip dirinya itu pertama kali muncul di twitter. Foto itu mengambarkan Depe tidak mengenakan sehelai benang pun dan sedang setengah berjongkok yang diambil dari sudut atas.

”Sempat kaget sih, makanya aku retweet di Twitter. Aku bilang ini bukan diriku,” kata Dewi Perssik seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (7/8).

Sadar itu bukan postur tubuhnya, perempuan yang memiliki nama lengkap Dewi Murya Agung itu menanggapinya dengan santai. Dia pun tidak membawanya ke ranah hukum. Sebaliknya Depe menyerahkan sepenuhnya kepada Maha Kuasa. Sebab, jika dia membawanya ke ranah hukum tentunya tidak akan berdampak besar bagi dirinya.

”Kalau aku difitnah kita hitung saja berapa orang yang lihat foto itu. Nah sebanyak itu juga dosanya orang yang menyebarkan,” kata perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985.

Hanya saja, Depe merasa memang ada yang sengaja menjatuhkan karirnya dengan aksi-aksi yang tidak sportif. Namun, jika berkaca ke belakang dirinya tidak terpengaruh dengan aksi tersebut. Dia bahkan sudah banyak belajar dengan aksi-kasi yang tidak bertanggung jawab itu. ”Untuk hal yang begini sih aku nggak mau dipermasalahkan ya,” kata putri pasangan H.M. Aidil dan Hj. Sri Muna itu.

Apalagi foto tersebut memang rekayasa dan sengaja dibuat-buat untuk menjelekkan namanya. Sebab dia melihat itu memang bukan tubuhnya. ”Foto itu diedit orang. Itu badannya bukan badan aku, bagusan punyaku yang asli 36 nggak berubah. Itu kayaknya 32 deh,” katanya lantas tertawa.

Selain dari ukuran badan yang berbeda, Depe juga sempat mengecek kepada kerabatnya yang ahli mengenai informasi tekhnologi (IT). Setelah diselidiki, diketahui foto tersebut merupakan rekayasa.

”Kebetulan aku punya saudara yang ahli IT juga, mereka bilang itu bukan aku. Tapi kalau aku punya salah minta maaf. Semoga nggak ada fitnah begitu lagi, karena aku kan punya keluarga juga," tegas bintang film Pantai Selatan itu. (ash)


Berita Selanjutnya:
Joe Jonas Sendiri Lagi

BELAKANGAN ini penyanyi Dewi Perssik dikejutkan dengan beredarnya foto bugil mirip dirinya di dunia maya. Foto yang mirip dirinya itu pertama kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News