Madonna Unggah Foto Seksi di Instagram

Madonna Unggah Foto Seksi di Instagram
Madonna Unggah Foto Seksi di Instagram. Getty Images

jpnn.com - Madonna lagi-lagi mengunggah foto super seksi di Instagram. Penyanyi yang akan berusia 56 tahun pekan depan tersebut merayakan ulang tahunnya lebih awal dengan sebuah foto eksplisit.

Foto yang diunggah pada Selasa (5/8/2014) tersebut berupa foto selangkangan Madonna yang kala itu mengenakan celana dalam berenda dan atasan hitam. Pelantun hits 'Hung Up' tersebut nampak berdiri di kamar mandi dengan satu tangan di pinggul berlatar belakang gaun bunga-bunga.

"Bersiap-siap untuk ulang tahunku! Ya, kami menggantung gaun-gaun kami di bak mandi! Terimakasih D&G! #unapolgeticbitch," demikian bunyi dari caption foto yang diunggahnya.

Madonna di usianya yang akan segera menginjak 56 tahun, masih terus berkarier di dunia musik. Juli lalu ia kembali menggoda para penggemarnya dengan mengunggah foto lembaran musik yang diberi judul 'Messiah', menandakan kebangkitan kembali sang Queen of Pop.

"Coming soon....#promise #keep #sorceress #deep," tulisnya menggoda para fans. (kmb/wes)


Madonna lagi-lagi mengunggah foto super seksi di Instagram. Penyanyi yang akan berusia 56 tahun pekan depan tersebut merayakan ulang tahunnya lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News