Marshanda Mengaku Dipasung, Senna Diasuh Ben

Marshanda Mengaku Dipasung, Senna Diasuh Ben
Marshanda Mengaku Dipasung, Senna Diasuh Ben. Getty Images

jpnn.com - PENYANYI dan pesinetron Marshanda menyerahkan putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani kepada suaminya Ben Kasyfani. Keputusan untuk menyerahkan sementara tersebut bukan hanya sekadar hasil keputusan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait pembagian hak asuh anaknya. Akan tetapi, Marshanda tidak ingin kasus yang terjadi antara dirinya dan ibunya mempengaruhi psikologis putrinya itu.

”Sienna baru kita jemput. Karena sesuai dengan kesepakatan dengan KPAI, aku dikasih kesempatan satu hari ini. Itu yang kita jalanin. Sisanya aku nggak lihat dan aku nggak tahu kalau ada masalah lain,” kata Ben Kasyafani di kawasan Bintaro Jakarta Selatan.  Sienna berada di tangan Ben sejak Senin (4/8).

Hanya saja, niatan untuk mengantarkan Sienna ke tangan suaminya telah direncanakan Caca, sejak 26 Juli 2014. Saat itu, Caca bersama manajernya Sandy dan Lia berniat bertemu Ben di Mall Kasablanka. Hanya saja Ben merahasiakan hal itu. ”Belum ketemu, nggak kontak juga, pas ketemu terakhir di KPAI sih. Jadi sudah lama,” katanya. ”Kemarin sih sama aku, hari kedua lebaran sama aku, Terus abis gitu karena memang ada kesepakatan hanya satu hari ya abis gitu kita pulangkan,” sambungnya.

Tersirat Ben berusaha untuk tidak ikut campur permasalahan yang terjadi antara Caca dan keluarganya. Dirinya berusaha untuk berada di posisi netral. Bahkan saat berada di lingkungan keluarga istrinya, dia tidak mau ikut campur. ”Nggak sih, aku sudah lama juga nggak tinggal di situ, kalau kontak cuman yang berhubungan sama Sienna saja,” paparnya. Walaupun ada, Ben pun tidak mau mempublikasikanya. Itu merupakan ranah Caca dan ibunya. Oleh karena Ben tidak mau menjelaskan secara detil apa konflik yang telah terjadi di antara mereka. ”Ini ranah yang aku sangat hatihati banget. Kalau ada perselisihan itu bukan apa-apa sih, biasa kalau rumah tangga,” tuturnya.

Dan memang, lanjut Ben, ada beberapa hal yang harus dijaga. Jika pun dibuka tentunya tidak harus dia. ”Ya Caca dengan mamanya, aku harus hati-hati banget. Yang kita tahu atau nggak itu kan materi keluarga, Jangan dibuka lah. Mungkin bukan aku, selebihnya aku nggak mau masuk di situ, takutnya ada hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya.

Dirinya hanya berusaha menjaga konflik ini tidak berdampak pada psikologis anak semata wayang, dan beruntungnya sejauh ini tidak terjadi. ”Ngerti, nggak ngerti dia sudah mulai bicara. Sejauh ini kita fun, dan seru-seruan. Tapi nggak ada yang gimana-gimana. Dan nggak ada tanda-tanda juga. Doain juga karena Sienna kan smakin besar. Semoga kita bisa kasih pengertian yang baik,” tegasnya. (ash)

 


PENYANYI dan pesinetron Marshanda menyerahkan putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani kepada suaminya Ben Kasyfani. Keputusan untuk menyerahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News