Denada Siap Keluarkan Single Baru

Denada Siap Keluarkan Single Baru
Denada Siap Keluarkan Single Baru. JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI, Denada Tambunan berkesempatan datang ke kota Cirebon. Kehadiran Denada ke Cirebon untuk mengisi Konser  Colosal Dzikir Agung Maha Damai Cinta Kasih to Palestina di Desa Balegedog, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon, Rabu malam (6/8).

Kedatangan Denada tidak hanya sekedar menjadi bintang tamu dalam acara konser tersebut. Dirinya pun sempat berwisata kuliner kesejumlah tempat di Kota dan Kabupaten Cirebon, mulai dari Empal Gentong hingga Nasi Jamblang.
    
"Enak ya nasi jamblang, kalau aku sih suka. Khas banget nasinya dialas dengan daun jati. Pilihan menunya juga banyak. Praktis kita tinggal milih gak perlu nunggu lama untuk bisa makan enak," katanya ditemui Radar Cirebon, Rabu pagi (6/8).
    
Denada rupanya tak sendiri. Ia selalu membawa sang buah hati, Shakira Aurum setiap kali bekerja. Seperti pada saat ia datang ke Kota Cirebon, kemarin. Shakira yang saat ini berusia 1 tahun 8 bulan nampak lincah.
    
"Iya, aku datang membawa Shakira. Shakira sekarang lagi aktif-aktifnya, lagi gemes-gemesnya. Sekarang masih nempel terus. Mesti dibawa terus karena aku masih beri dia ASI eksklusif. Rencananya umur dua tahun mau sapi. Ini yang akan jadi PR ibunya," ujarnya.
    
Di samping mengisi sejumlah acara, istri Fotografer, Jerry Aurum ini juga tengah mempersiapkan single terbaru. Rencananya, dalam waktu dekat akan segera dirilis. Ditanya soal konsep dari lagu tersebut, Denada masih enggan untuk bercerita.
    
"Ya, sekarang lagi ada proyek yang sedang digarap. Single baru. Lagunya Charly yang bikin. Seneng banget dia mau bikin lagu buat aku. Aku seneng banget. Insha Allah mudah-mudahan bisa cepet keluar. Bulan depan Insha Allah rilis secepatnya. Tungguin aja," paparnya.
    
Di sela makan siangnya di salah satu rumah makan Nasi Jamblang, Denada mengaku kagum dengan kota Cirebon. Secara pribadi, ia menginginkan waktu lebih untuk bisa berkeliling Cirebon. Apalagi, dengan jarak tempuh Jakarta-Cirebon hanya 3 jam menggunakan kereta. Membuatnya tertarik untuk datang kembali ke Cirebon.
    
"Pengennya keliling banyak cobain kulinernya. Tapi ngikutin waktu dan jadwal yang ada, tidak banyak. Cuma sampai besok (kemarin, red), harus balik lagi ke Jakarta. Apalagi kesibukan sekarang juga selain tetap nyanyi aku harus urus rumah tangga jadi ibu dan jadi istri," jelasnya. (nda/radar cirebon)


PENYANYI, Denada Tambunan berkesempatan datang ke kota Cirebon. Kehadiran Denada ke Cirebon untuk mengisi Konser  Colosal Dzikir Agung Maha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News