Ricciardo Mulai Menikmati Jadi Anak Emas Red Bull

Ricciardo Mulai Menikmati Jadi Anak Emas Red Bull
Daniel Ricciardo. Foto: Getty Images.

jpnn.com - LONDON - Status anak emas di Red Bull kini disandang Daniel Ricciardo. Itu tak lepas dari performa hebat yang ditunjukkan pembalap asal Australia berusia 25 tahun tersebut di balapan Formula 1 musim ini.

Hingga kini, Ricciardo sudah menuai dua kemenangan di seri Hongaria dan Kanada. Alhasil, mantan gacoan Toro Rosso itu kokoh di posisi ketiga klasemen sementara.

Di sisi lain, Sebastian Vettel yang selalu menjadi anak emas di Red Bull dalam empat musim terakhir belum sekalipun memetik kemenangan. Vettel bahkan harus terjungkal di posisi keenam. Tak heran, Ricciardo benar-benar menikmati momen hebat itu.

“Saya tak ingin berbohong. Rasanya luar biasa. Menunjukkan kecepatan yang hebat melawan Vettel di kualifikasi dan balapan resmi benar-benar mendorong untuk tampil lebih baik,” terang Ricciardo di laman Crash, Minggu (10/8).

“Red Bull adalah tim yang besar. Kami bisa membangun kekuatan untuk tampil lebih cepat dibanding tim lain. Jadi, saya pikir hal paling baik adalah terus mencoba dan melangkah dengan apa yang sudah kami capai,” tegas Ricciardo. (jos/jpnn)


LONDON - Status anak emas di Red Bull kini disandang Daniel Ricciardo. Itu tak lepas dari performa hebat yang ditunjukkan pembalap asal Australia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News