Marc Marquez Warning Para Pesaingnya

Marc Marquez Warning Para Pesaingnya
Marc Marquez. Foto: Getty Images

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Marc Marquez menyalakan warning bagi para pesaing di balapan MotoGP seri Indianapolis, Senin (10/8) WIB. Pembalap andalan Repsol Honda itu bertekad meneruskan dominasinya di MotoGP musim ini.

Hingga kini, Marquez memang selalu keluar sebagai pemenang dalam sembilan seri yang sudah dilangsungkan. Kans Marquez memenangi balapan di Indianapolis terbuka lebar setelah sukses menyabet pole position. Marquez mengaku, kecepatannya di sesi kualifikasi sudah oke.

“Saya senang bisa mendapatkan pole position karena sangat penting memulai dengan baik setelah libur musim panas. Hal fundamentalnya ialah kami memiliki kecepatan pada balapan resmi,” terang Marquez di laman Crash, Minggu (10/8).

Pembalap berjuluk Baby Alien itu juga tak terganggu dengan perubahan layout di Sirkuit Indianapolis. Sebagaimana diketahui, tikungan 3, 4, 7, 15 dan 16 memang mengalami perubahan. Marquez justru menganggap perubahan itu sangat menyenangkan.

“Saya menemukan ritme yang bagus. Saya merasa nyaman. Saya berharap balapan resmi bisa berlangsung dengan normal. Saya akan mencoba untuk berjuang mendapatkan kemenangan,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS - Marc Marquez menyalakan warning bagi para pesaing di balapan MotoGP seri Indianapolis, Senin (10/8) WIB. Pembalap andalan Repsol Honda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News