Hajar Makarova, Radwanska Tantang Venus di Final Rogers Cup

Hajar Makarova, Radwanska Tantang Venus di Final Rogers Cup
Agnieszka Radwanska. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MONTREAL- Agnieszka Radwanska berhasil mengamankan tiket final Rogers Cup 2014 sektor putri setelah menumbangkan Ekaterina Makarova dengan skor 7-6, 7-6 pada partai semifinal yang dilangsungkan di Uniprix Stadium, Minggu (10/8) pagi WIB.

Namun, kemenangan itu tak dipetik dengan mudah. Status sebagai unggulan ketiga ternyata tak membuat Radwanska leluasa menguasai pertandingan. Petenis asal Polandia itu bahkan harus bertarung selama dua jam empat menit untuk merebut tiket partai pemungkas.

“Saya pikir ini adalah pertandingan yang hebat. Pertarungan selama dua jam dengan reli panjang serta permainan hebat. Saya memberikan kemampuan 100 persen dalam laga ini,” terang Radwanska sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Di partai final, Radwanska akan bersua Venus Williams yang berhasil melaju usai menumbangkan Serena. Hingga kini, Radwanska masih tertinggal atas Venus dengan head to head 3-5.

“Saya pikir Venus sedang on fire saat ini. Saya melihatnya hari ini serta beberapa hari sebelumnya. Pertandingan melawan Venus tentu tidak akan berlangsung mudah,” tegas Radwanska. (jos/jpnn)


MONTREAL- Agnieszka Radwanska berhasil mengamankan tiket final Rogers Cup 2014 sektor putri setelah menumbangkan Ekaterina Makarova dengan skor 7-6,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News