Milan Datangkan Diego Lopez ke San Siro

Milan Datangkan Diego Lopez ke San Siro
Diego Lopez. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MILAN - AC Milan mendapat tambahan amunisi berharga jelang bergulirnya kompetisi musim 2014/2015. Kali ini, tim berjuluk Rossoneri itu berhasil mendapatkan kiper Real Madrid, Diego Lopez.

Hingga kini, Lopez memang belum membubuhkan tanda tangannya di atas kertas kontrak. Namun, Lopez hanya perlu menjalani tes medis sebelum bergabung dengan Milan untuk tiga musim ke depan.

“Saya sangat senang karena Milan melakukan hal terbaik. Saya berharap kami bisa melakukannya bersama-sama di tim ini,” terang pelatih Milan, Filippo Inzaghi di laman Milan Channel, Minggu (10/8).

Kesepakatan itu tentu merupakan simbiosis mutualisme bagi kedua belah pihak. Milan bisa menggunakan pengalaman Lopez untuk menuai prestasi di musim baru nanti. Di sisi lain, Lopez bisa menyelamatkan karir sepakbola profesionalnya yang sedang berada di ujung tanduk. Itu tak lepas dari keputusan Madrid mendatangkan Keylor Navas. Sebelumnya, Lopez juga menjadi buruan Liverpool dan Monaco.

“Diego Lopez adalah pemain yang sangat penting. Dia merupakan kiper berpengalaman yang akan meningkatkan performa tim ini,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)


MILAN - AC Milan mendapat tambahan amunisi berharga jelang bergulirnya kompetisi musim 2014/2015. Kali ini, tim berjuluk Rossoneri itu berhasil mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News