Lanjutkan Sensasi, Tsonga Melaju ke Final Rogers Cup

Lanjutkan Sensasi, Tsonga Melaju ke Final Rogers Cup
Jo Wilfried Tsonga lolos ke final Rogers Cup 2014 setelah menumbangkan Grigor Dimitrov lewat pertarungan straight set dengan skor 6-4, 6-3 dalam laga semifinal yang dilangsungkan di Rexall Centre, Minggu (10/8) pagi WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - TORONTO - Jo Wilfried Tsonga melanjutkan sensasi hebatnya di ajang Rogers Cup 2014. Petenis asal Prancis itu sukses melangkah ke final setelah menumbangkan Grigor Dimitrov lewat pertarungan straight set dengan skor 6-4, 6-3 dalam laga semifinal yang dilangsungkan di Rexall Centre, Minggu (10/8) pagi WIB.

Kemenangan itu melanjutkan tren hebat yang ditunjukkan Tsonga di Rogers Cup. Sebelumnya, petenis yang hanya menempati seeded ke-13 itu berhasil menumbangkan Novak Djokovic dan Andy Murray.

“Saya merasa baik-baik saja. Saya sudah menunggu momen ini untuk beberapa tahun,” terang Tsonga setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ATP.

Itu adakah final pertama yang dibukukan Tsonga di ajang ATP World Tour Masters 1000 dalam tiga musim terakhir. Sebelumnya, Tsonga berhasil melangkah ke babak final BNP Paribas Masters 2011 silam. Kini, Tsonga memiliki peluang sangat besar untuk merengkuh gelar juara kesebelasnya.

“Hasil ini sangat bagus untuk saya. Sebab, saya selalu percaya dengan kemampuan diri sendiri sepanjang tahun ini. Hal ini tentu saja membuat saya lebih kuat dan menjaga motivasi di level tertinggi,” tegas Tsonga. (jos/jpnn)


TORONTO - Jo Wilfried Tsonga melanjutkan sensasi hebatnya di ajang Rogers Cup 2014. Petenis asal Prancis itu sukses melangkah ke final setelah menumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News