Sembuh dari Malaria, Adebayor Bawa Tottenham Hajar Schalke

Sembuh dari Malaria, Adebayor Bawa Tottenham Hajar Schalke
Emmanuel Adebayor mencetak satu gol saat Tottenham Hotspur melawan Schalke pada laga pramusim di White Heart Lane, Minggu (10/8) pagi WIB. Foto: Getty Images.

jpnn.com - LONDON - Emmanuel Adebayor menunjukkan peran vitalnya bagi Tottenham Hotspur. Bomber asal Togo itu menjadi aktor penting ketika Tottenham sukses menekuk Schalke dengan skor 2-1 (1-0) pada laga pramusim yang digeber di White Heart Lane, Minggu (10/8) pagi WIB.

Dalam laga itu, Adebayor sukses membuka keunggulan Tottenham lewat golnya pada menit ke-29. Padahal, mantan bomber Real Madrid dan Manchester City itu baru sembuh dari malaria.

Gol kedua Tottenham dijaringkan Roberto Soldado pada menit ke-66. Bagi Soldado, gol itu tentu bermakna besar seiring cibiran dari fans Tottenham yang terus dialamatkan kepadanya.

Schalke hanya bisa mencetak gol hiburan lewat lesakan Kevin Prince Boateng sepuluh menit jelang pertandingan berakhir. Dalam laga itu, Tottenham memberi kesempatan pada Eric Dier untuk melakukan debut setelah didatangkan dari Sporting Lisbon. (jos/jpnn)

 

Susunan pemain Tottenham vs Schalke:

 

Tottenham: Lloris; Naughton, Dier, Kaboul (Fryers 79), Rose (Davies 46); Bentaleb (Carroll 75), Holtby (Ceballos 84); Eriksen (Sandro 68), Lamela (Kane 46), Lennon (Townsend 46); Adebayor (Soldado 46)

LONDON - Emmanuel Adebayor menunjukkan peran vitalnya bagi Tottenham Hotspur. Bomber asal Togo itu menjadi aktor penting ketika Tottenham sukses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News