Monaco Resmi Pinjam Maarten Stekelenburg

Monaco Resmi Pinjam Maarten Stekelenburg
Maarten Stekelenburg. Foto: Getty Images

jpnn.com - MONACO - Karir sepakbola Maarten Stekelenburg berlanjut di Ligue 1. Itu terjadi setelah mantan kiper Fulham tersebut dipinjamkan ke AS Monaco. Sayangnya, kedua belah pihak yang membeberkan durasi kesepakatan itu.

Bagi Stekelenburg, hengkang ke Monaco merupakan pilihan yang paling logis setelah Fulham terdegradasi ke Championship Division. Bersama Monaco, kiper berusia 31 tahun itu bisa merasakan atmosfer Liga Champions musim 2014/2015.

“Saya senang menjadi bagian dari proyek yang dibangun klub ini. Saya ingin memberikan kemampuan terbaik untuk tim baru saya. Saya senang membantu tim,” terang Stekelenburg di laman BBC, Minggu (10/8).

Kesepakatan itu semakin menguatkan hubungan Monaco dan Fulham. Sebelumnya, Monaco juga sukses meminjam striker Fulham, Dimitar Berbatov pada bursa transfer musim dingin tahun lalu.

“Kami bahagia karena bisa memiliki kiper lain yang sudah memiliki banyak pengalaman internasional,” tegas Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev. (jos/jpnn)

 


MONACO - Karir sepakbola Maarten Stekelenburg berlanjut di Ligue 1. Itu terjadi setelah mantan kiper Fulham tersebut dipinjamkan ke AS Monaco. Sayangnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News