Husein Minta Ayu Ting-Ting Lebih Gamblang

Husein Minta Ayu Ting-Ting Lebih Gamblang
Husein Minta Ayu Ting-Ting Lebih Gamblang

jpnn.com - PENYANYI Husein Alatas sudah mengetahui bahwa saat ini ia punya dua orang saingan untuk mendapatkan hati Ayu Ting-Ting. Dua orang tersebut yakni, Ivan Gunawan dan Andi Arsyil.

Husein pun menyerahkan semua keputusan pada janda beranak satu itu. Bila nantinya Ayu memilih pria lain, pria berkepala plontos ini mengaku akan mundur teratur.

"Ya terserah Ayu aja, mau pilih siapa di antara kita. Kalau aku nggak dipilih atau dia ngerasa nyaman sama cowok lain, yaudah nggak masalah," ucap Husein di salah satu infotainment, Minggu (10/8).

Hanya saja, hingga saat ini Husein menyesalkan sikap Ayu yang dinilai tidak tegas dalam menentukan pilihan. Karenanya, ia berharap pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini segera memberikan kejelasan.

"Mana yang Ayu pandang lebih, entah nyaman atau baik atau apalah. Apakah aku, Andi atau Ivan? Harusnya Ayu bisa lebih gamblang," cetus runner up Indonesian Idol 8 ini. (chi/jpnn)

PENYANYI Husein Alatas sudah mengetahui bahwa saat ini ia punya dua orang saingan untuk mendapatkan hati Ayu Ting-Ting. Dua orang tersebut yakni,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News