Andi Arsyil Bingung Masuk dalam Cinta Segi Tiga Ayu Ting-Ting

Andi Arsyil Bingung Masuk dalam Cinta Segi Tiga Ayu Ting-Ting
Andi Arsyil Bingung Masuk dalam Cinta Segi Tiga Ayu Ting-Ting

jpnn.com - AKTOR Andi Arsyil merasa kaget namanya masuk dalam lingkaran cinta segi tiga merebutkan hati Ayu Ting-Ting. Dia mengaku bingung, mengapa namanya dikaitkan dengan Ivan Gunawan, Husein Alatas dan Ayu. Andi bahkan mengaku belum pernah sekalipun bertemu dengan pelantun lagu 'Minyak Wangi' itu.

"Kok tiba-tiba saya disangkutpautin sama cinta segi tiganya. Saya nggak pernah ketemu langsung sama Ayu," akunya di salah satu infotainment, Selasa (12/8).

Andi juga tegaskan bahwa selama ini hubungannya dengan Ayu hanya sekedar teman biasa dan belum menjalin hubungan khusus. "Temen biasa aja, saya sampai saat ini nggak jalin hubungan sama siapapun, saya sama siapapun berteman. Kalau saya suka sama orang, saya akan bilang pasti," papar dia.

Meski sempat merasa terganggu namanya dikait-kaitkan, aktor pendatang baru ini menerimanya dengan lapang dada. "Yaudahlah, aku anggep aja sebagai bumbu di dalam dunia intertainment," serunya. (chi/jpnn)

AKTOR Andi Arsyil merasa kaget namanya masuk dalam lingkaran cinta segi tiga merebutkan hati Ayu Ting-Ting. Dia mengaku bingung, mengapa namanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News