Robin Williams Wafat, Obama: Dia Alien yang Murah Hati

Robin Williams Wafat, Obama: Dia Alien yang Murah Hati
Walk of Fame Robin Williams. Foto: DPA

jpnn.com - CALIFORNIA - Dunia hiburan kembali ditinggal salah satu pelaku terbaiknya. Aktor kawakan dan komedian ulung Robin Williams meninggal dunia di rumahnya, Tiburon, San Francisco, Senin (11/8) waktu setempat, di usia 63 tahun.

Ucapan belasungkawa langsung mengalir melepas kepergian sosok yang lahir dengan nama lengkap Robin McLaurin Williams ini. Robin lahir di Chicago 21 Juli 1951.

Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga merasa kehilangan dengan kepergian aktor ini. 

"Dia adalah salah satu orang yang baik. Dia tiba dalam kehidupan kita seperti alien, tetapi dia menyentuh jiwa kita sebagai manusia. Dia membuat kita tertawa. Dia membuat kita menangis. Dia berikan semua bakat yang dia punya dengan sangat murah hati kepada kita yang membutuhkan," kata Obama di Telegraph, Selasa (12/8).

Berita meninggalnya Robin Williams ini memang dengan cepat menyebar. Robin meninggalkan istrinya (istri ketiga) Susan Schneider serta tiga anaknya, Zachary, Zelda dan Cody. (adk/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Syahrini Drop Pasca Umrah

CALIFORNIA - Dunia hiburan kembali ditinggal salah satu pelaku terbaiknya. Aktor kawakan dan komedian ulung Robin Williams meninggal dunia di rumahnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News