Syahrini Drop Pasca Umrah

Syahrini Drop Pasca Umrah
Syahrini Drop Pasca Umrah

jpnn.com - KESEHATAN penyanyi Syahrini drop pasca liburan ke Eropa dan pulang umrah. Dia terbaring lemas di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan sejak Minggu (10/8) lalu. Pelantun tembang Jangan Memilih Aku bersama Anang Hermansyah tersebut kecapaian setelah sebulan penuh road show dari satu negara ke negara lainnya.

"Sejak pulang umrah, kondisi Syahrini langsung drop," ujar Rendy, manager Syahrini saat dihubungi INDOPOS (JPNN Group) kemarin (11/8).

Rendy mengemukakan, sebulan ini jadwal artis kelahiran Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 itu memang cukup padat. Sebelum menunaikan ibadah umrah di tanah suci, Syahrini melewati beberapa hari di negara Eropa. 

Kedatangannya ke Eropa kala itu untuk mempromosikan pertandingan Juventus dengan Indonesia All Star. Dalam kegiatan itu, dia mengelilingi sejumlah kota di Eropa. 

"Satu bulan terakhir jadwal Sharini memang bertubi-tubi. Terakhir dia keliling Italia, selanjutnya merayakan Lebaran dan dan ulang tahun di tanah suci Mekkah," ceritanya.

Akibat harus bedrest di RS, sejumlah kontrak kerja pun sempat tertunda. Salah satunya, menghadiri program musik Dahsyat. "Ada beberapa yang sempat tertunda. Seperti Senin (11/8) hari ini dia harusnya menjadi bintang tamu di program musik Dahsyat. Karena sakit dia tidak bisa," jelasnya.

Saat ditanya apa sakitnya, Rendy memastikan bahwa tidak ada penyakit serius yang menimpa biduan seksi itu. Bahkan, dipastikan dalam beberapa hari ke depan sudah bisa beraktivitas lagi.

"Tapi ada juga jadwal yang tidak bisa dilewatkan, salah satunya latihan konser. Karena dalam waktu dekat dia akan konser di SCTV. Ya mudah-mudahan bisa cepat sembuh," pungkasnya. (ash)

KESEHATAN penyanyi Syahrini drop pasca liburan ke Eropa dan pulang umrah. Dia terbaring lemas di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News