Marquez tak Yakin Sapu Bersih Semua Seri

Marquez tak Yakin Sapu Bersih Semua Seri
Marc Marquez. Getty images.

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Marc Marquez memang masih mendominasi balapan MotoGP musim ini. Sepuluh seri dilangsungkan, sepuluh kali pula jagoan Repsol Honda itu berhasil melenggang ke podium juara.

Namun, Marquez mengaku tak yakin bisa meneruskan dominasinya itu. Pembalap berjuluk Baby Alien itu yakin, suatu saat nanti ada pesaing yang bisa menghentikan streak kemenangannya.

“Sulit untuk memenangi setiap seri. Yamaha sangat dekat dengan kami di Indianapolis. Mereka juga akan melakukannya di Brno dan Silverstone,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Selasa (12/8).

Hingga kini, Marquez memang terus bersaing ketat dengan para pembalap Yamaha, terutama Valentino Rossi. Pada seri Indianapolis lalu, Rossi bahkan sempat memimpin balapan.

“Brno dan Silverstone adalah sirkuit di mana kami berjuang keras pada musim lalu. Yamaha sangat kuat di sana. Hal paling penting adalah saya bisa enjoy,” tegas pembalap berusia 21 tahun itu. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS - Marc Marquez memang masih mendominasi balapan MotoGP musim ini. Sepuluh seri dilangsungkan, sepuluh kali pula jagoan Repsol Honda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News