Drogba Cedera, Chelsea Bidik Pemain yang Gagal Tes Medis di Liverpool

Drogba Cedera, Chelsea Bidik Pemain yang Gagal Tes Medis di Liverpool
Loic Remy. Getty images.

jpnn.com - LONDON- Cedera yang menimpa Didier Drogba membuat Chelsea langsung bergerak cepat mencari pemain pelapis. Tim berjuluk The Blues itu kini dikabarkan tengah membidik striker Queens Park Rangers, Loic Remy.

Sebelumnya, Chelsea memang sudah mengindikasikan tak akan mencari striker tambahan di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, skuat racikan Jose Mourinho itu sudah memiliki Drogba, Fernando Torres dan Diego Costa.

Namun, petaka datang ketika Drogba mengalami cedera saat membantu Chelsea menekuk Ferencvaros pada laga uji coba akhir pekan lalu. Saat itu, Drogba mengalami cedera engkel dan harus ditarik pada menit ke-28.

Laman Goal, Selasa (12/8) menulis, Remy bisa saja bergabung dengan Chelsea jika lolos tes medis. Pasalnya, pemain yang pernah dipinjamkan ke Newcastle United itu memiliki kenangan buruk dengan tes medis.

Remy pernah gagal tes medis ketika tinggal selangkah lagi membela Liverpool. Sebelum Liverpool, pemain asal Prancis berusia 27 tahun itu juga dikabarkan menjadi incaran Tottenham Hoptspur dan Arsenal. (jos/jpnn)


LONDON- Cedera yang menimpa Didier Drogba membuat Chelsea langsung bergerak cepat mencari pemain pelapis. Tim berjuluk The Blues itu kini dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News