Ibra Bantah Kabar Ingin Balik ke Nyonya Tua

Ibra Bantah Kabar Ingin Balik ke Nyonya Tua
Ibra Bantah Kabar Ingin Balik ke Nyonya Tua

jpnn.com - PARIS - Zlatan Ibrahimovic membantah kabar yang menyebutkan dirinya bakal kembali memperkuat Juventus. Bomber berjuluk Ibracadabra itu mengaku masih memiliki ambisi tinggi bersama Paris Saint Germain.

Sebelumnya, striker garang yang karib disapa Ibra itu memang dikabarkan bakal kembali memperkuat Si Nyonya Tua, julukan Juventus. Kabar itu kali pertama dihembuskan Stefan Hansson.

“Seseorang bernama Stefan Hansson telah membuat pernyataan mengenai saya. Saya tak tertarik kembali ke Juventus,” terang Ibrahimovic sebagaimana dilansir laman L’Equipe, Selasa (12/8).

Ibra memang pernah menjadi anak emas di Juventus pada rentang 2004-2006 silam. Saat itu, mantan bomber Inter Milan tersebut sukses mempersembahkan gelar Scudetto untuk Si Nyonya Tua.

“Saya juga ingin mengklarifikasi bahwa saya tak kenal dia. Saya tak pernah bertemu dengannya. Dia juga tak pernah menjadi pelatih saya. Kami juga belum pernah berbicara di Skype,” tegas Ibra. (jos/jpnn)

 


PARIS - Zlatan Ibrahimovic membantah kabar yang menyebutkan dirinya bakal kembali memperkuat Juventus. Bomber berjuluk Ibracadabra itu mengaku masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News